Rabu, 13 Februari 2013

liverpool news


NAMA  : nike aprianti
NPM      :24210978
KLS         : 3EB10
Liverpool news
VIVAnews - Meski unggul lebih dulu, Liverpool dipaksa bermain imbang 1-1 di paruh pertama melawan Sunderland, Sabtu 25 September 2010. Bertanding di Anfield dalam lanjutan Premier League, The Reds kecolongan lewat penalti Darren Bent di menit 25.

Padahal di awal pertandingan The Reds nampak menguasai The Black Cats --julukan Sunderland. Striker Fernando Torres juga sudah menjebol jala Sunderland sejak menit kedua. Namun wasit menganulirnya karena off side. Namun kesalahan itu ditebus Torres tiga menit kemudian.

Berawal dari kesalahan bek Sunderland dalam melakukan backpass ke kiper Simon Mignolet. 'Umpan' tersebut digunakan Torres untuk kemudian mengecoh sang penjaga gawang. Dengan sedikit gerak tipu, bola ternyata malah diumpan ke Kuyt yang mencetak gol pertama The Reds di menit kelima.

The Black Cats -julukan Sunderland- juga bukannya tanpa perlawanan. Menit 22, hampir saja mereka menjebol jala tuan rumah ketika kiper Pepe Reina melakukan blunder dengan keluar jauh dari sarangnya.

Meski akhirnya tidak berbuah gol, Sunderland akhirnya bisa membuahkan penalti di menit 24. Tembakan ini sendiri merupakan 'hadiah' setelah Christian Poulsen melakukan handball. Darren Bent hadir sebagai algojo yang menyamakan kedudukan 1-1 di menit 25. Skor ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Line Up Kedua Tim
Liverpool: Reina;Johnson, Carragher, Skrtel, Konchesky (Agger'28); Gerrard, Poulsen, Kuyt, Raul Meireles, Cole; Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar