Senin, 08 November 2010

pengantar bisnis

TUGAS KE-5:

1. sebutkan perbedaan dari manajemendan organisasi?
jawab: Hal yang berbeda antara organisasi dan manajemen adalah organisasi sebagai alat atau wadah sekelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu, sedangkan manajemen lebih mengarah kepada pengaturan atau pengelolaan untuk mencapai tujuan tersebut, adapun persamaan dari organisasi dan manajemen ialah sama-sama memiliki sasaran dan tujuan tertentu yang ingin dicapai.
2. mengapa manajemen selalu dan membuthkan dalam setiap aktifitas kita? jelaskan?!
jawab: Sama halnya dengan perusahaan lainnya, perbankan perlu mengelola manajemen risiko dengan baik, apalagi jika termasuk klasifikasi perusahaan besar dan mempunyai beberapa anak perusahaan yang tersebar di berbagai titik. Perlunya suatu proses identifikasi, analisis, penilaian dan monitoring suatu risiko yang sangat cepat perubahannya pada perbankan dan kemudian perlu segera dilakukan pengukuran atas mitigasi risiko untuk kepentingan
3. apa yang dimaksud dengan manager yang efisien dan manager yang efektif?
jawab: manajer yang efisien: Dalam kamus Bahasa Inggris, efficiency berarti: tepat guna, atau mempertinggi tepat guna. Sedangkan dalam bahasa manajemen, efisiensi berarti: Menemukan cara kerja yang tepat guna untuk mencegah pemborosan tenaga, alat produksi, bahan dan modal kerja dalam suatu produksi. Atau dengan kata lain: Menghindari pemakaian tenaga kerja, waktu dan alat-alat produksi serta modal yang sebetulnya tidak diperlukan dalam suatu proses produksi. (Jika Anda ingin mendapatkan slide powerpoint presentasi yang menarik tentang management skills dan business strategy. manajer yg efektif; anajer-manajer efektif tidak menganggap  pengendalian sebagai perhatian utama. Sebaliknya, mereka mendekati masalah- masalah terkadang sebagai pelajar atau pengajar atau keduanya. Mereka balikkan kebingungan ke dalam pengertian. Mereka melihat gambaran yang lebih besar. Mereka percaya suatu kebijaksanaan dari kelompok. Kekuatan mereka tidak hanya dalam pengendalian saja, namun dalam mutu yang lain, seperti: hasrat, sensitifitas, keuletan, kesabaran, keberanian, ketegasan, antusias, dan harapan.4. apa yang dimaksd dengan prinsip koordinasi itu dan mengapa prinsip tresebut diperlukan?!
jawab: prinsip koordinasi fungsional antar institusi penegakan hukum untuk kelancaran penanganan perkara korupsi di SurakartaHambatan-hambatan apa yang mempengaruhi implementasi prinsip koordinasi fungsional antar institusi penegakan hukum untuk kelancaran penanganan perkara korupsi di Surakarta Langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar implementasi prinsip koordinasi fungsional antar institusi penegakan hukum dapat berjalan dengan baik. Peneltian ini dilakukan dengan tujuan ingin mengetahui : implementasi prinsip koordinasi fungsional antar institusi penegakan hukum untuk kelancaran penanganan perkara korupsi di Surakarta, Hambatan-hambatan yang mempengaruhi implementasi prinsip koordinasi fungsional antar institusi penegakan hukum untuk kelancaran penanganan perkara korupsi di Surakarta dan Langkah-langkah yang harus dilakukan agar implementasi prinsip koordinasi fungsional antar institusi penegakan hukum dapat berjalan dengan baik.5. sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi dlam dirimu?
jawab: adanya dorongan dari orang tua, adanya jiwa semangat dari teman-temannya mendukungmya, mempunyai tempat yang nyaman yang bisa mendorong motivasi hidup saya, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar